Syarat dan Ketentuan Project

syarat dan ketentuan arif furniture jepara

Syarat dan Ketentuan Project PT. Arif Furnitures Jepara

Baca ketentuan kami di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang hak dan tanggung jawab perusahaan kami & Anda sebagai klien kami.

Survei Situs

  1. Salah satu pihak yang berlaku sebagai pemilik (suami atau istri) harus hadir bersama selama survei situs.
  2. Pelanggan harus memberikan pemberitahuan minimal 24 jam untuk pembatalan pengukuran rumah & janji survei lokasi kepada kami. Biaya akan dikenakan untuk memesan ulang janji temu yang terlewat atau dibatalkan jika pemberitahuan belum diterima 24 jam sebelum janji temu yang direncanakan.

Warranty & Guaranter

  1. Masa pemeliharaan berlaku selama 6 (enam) bulan terhitung sejak serah terima proyek dan pembayaran lunas sepenuhnya. Jaminan ini bersifat pribadi bagi Anda sebagai klien kami dan tidak dapat dialihkan kepada orang lain.
  2. Produk yang tidak tercatat dalam Bill of Quantity tidak termasuk di dalam masa garansi.
  3. Permintaan V.O. (Variation Order), Pekerjaan Tambah, atau Pekerjaan Kurang harus disampaikan secara resmi menggunakan Whatsapp Group resmi proyek.
  4. Cakupan perawatan 6 bulan kami : Rangka kondor, Engsel, rel handle tersendat, Finishing terkelupas, atau gelembung.
  5. Saat proses pembangunan rumah WAJIB menggunakan jasa rayap terkemuka saat proses pembangunan mencapai 50% dan maintenance rutin oleh pihak jasa anti rayap (pihak ketiga Rentokil, Fumida, dll), setidaknya satu tahun sekali (tidak berlaku untuk anti rayap perorangan)
  6. Rumah tidak boleh kosong lebih 1 (satu) bulan yang dapat menyebabkan rayap masuk dan berkembang biak dengan cepat.
  7. Warranty perawatan hanya berlaku untuk rumah baru atau rumah dengan renovasi sepenuhnya yaitu hingga mengganti plafon dan lantai.
  8. Tidak ada furnitures lama atau pemesanan dan perusahaan selain PT. Arif Furnitures Jepara, tanpa kecuali termasuk area service.
  9. Saat proses pembangunan, dak beton di atas plafon tidak boleh ada sisa-sisa kayu yang menempel (harus bersih)
  10. Dak beton harus diplester aci (area di atas plafon) dan diberi anti rayap dengan cara dikuaskan Antirayap dicampur cat tembok untuk memudahkan pengecekan mana yang sudah diberi anti rayap dan yang belum.
  11. Semua dinding harus dicat tembok sebelum pemasangan furnitures / backdrops / panels.
  12. Nat Lantai menggunakan resin, bukan oker atau semen.
  13. Granite atau marmer untuk lantai dasar bagian bawah harus cor beton dengan ketebalan minimal 5 cm.
  14. Bila terdapat kebocoran yang mengakibatkan wallpanel furnitures basah, harus segera mengundang kami untuk mengeringkan atau membersihkan furniture tersebut.
  15. Kerusakan furnitures karena kesalahan bangunan misalnya dinding retak lalu air masuk atau saluran air bocor, maka warranty perawatan hangus.
  16. Tidak membuat taman basah atau kolam di tengah rumah yang satu level dengan lantai rumah (harus lebih rendah setidaknya 2-3 anak tangga/35cm)
  17. Instalasi air menggunakan paralon Wavin atau setara.
  18. Bila ada dinding yang basah karena retak atau kebocoran, maka furnitures di area tersebut harus dipindahkan atau digeser. Bila furnitures bersifat built-in maka harus menghubungi kami untuk bongkar pasang dengan biaya ditanggung oleh pemesan.
  19. Waranty perawatan tidak berlaku apabila pemesan tidak melakukan pembayaran penuh sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.
  20. Tidak menyimpan kardus / buku bekas di dalam gudang (kecuali dimasukkan kedalam kontainer plastik)
  21. Rumah tidak dijadikan sebagai home industry.
  22. Tidak ada pohon hidup dalam rumah.
  23. Subu dalam rumah tidak boleh terlalu panas/lembab seperti rumah kosong (memiliki sirkulasi udara yang baik)
  24. Bila keluar kota lebih dari 3 hari, celah pinta ditutup dengan potongan kain / koranta yang dibasahi dengan baygon cair agar rayap tidak masuk dari celah tersebut.
  25. Warranty perawatan furnitures artinya PT. Arif Furnitures Jepara memberi layanan servis secara cuma-cuma apabila perbaikan seperti engsel lepas, sambungan retak, jahitan sofa yang lepas, dll (bukan mengganti dengan furniture yang baru) Bila ada salah satu pasal tidak dipenuhi, maka warranty perawatan tidak berlaku.
  26. PT. Arif Furnitures Jepara tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang timbul dari keausan wajar, kerusakan yang disengaja, kelalaian, kondisi kerja yang tidak normal, penyalahgunaan, perubahan atau perbaikan produk tarpa persetujuan kami sebelumnya. Selain itu, klaim apa pun yang didasarkan pada cacat pada kualitas atau kondisi barang atau kegagalannya untuk menyesuaikan dengan uraiannya harus segera diberitahukan kepada kami setelah cacat terbukti.

Pembatalan

  1. Sebelum kami malai survei situs untuk Anda, Anda dapat membatalkan penjadwalan unik survei situs dengan menghubungi kami selambat-lambatnya 24 jam sebelum tanggal kami setuju untuk survei situs. Kami akan mengonfirmasi pembatalan Anda secara komunikasi melalua kontak PT. Arif Furnitures Jepara yang dapat dilihat pada www.ariffurniture.co.id.

Instalasi Proyek

  1. Ketidaknyamanan penghuni karena bising dan ketocan instalasi akan diminimalisir sebaik mungkin oleh PT. Arif Furnitures Jepara.
  2. PT. Arif Furnitures Jepara hanya bertanggung jawab atas kebersihan di area kerja pemasangan yang disebabkan oleh pekerjaan instalasi proyek.
  3. Apabila terdapat permintaan deposit dari pihak apartemen yang berwenang, biaya akan menjadi tanggung jawab klien.
  4. PT. Arif Furnitures Jepara tidak bertanggung jawab atas kerusakan, dan kehilangan yang timbul setelah pekerjaan pemasangan selesai dilakukan, kecuali kerusakan yang timbul saat proses pemasangan dan terbukti karena kesalahan PT. Arif Furnitures Jepara. Dan klien bertanggung jawab atas kepemilikan barang di dalam rumah selama instalasi proyek.

Tugas & Tanggung Jawab kami

  1. PT. Arif Furnitures Jepara akan memberikan layanan kepada Anda pada tanggal yang telah disepakati dengan penyedia layanan perencanaan dan akan melakukan upaya-upaya untuk menyelesaikan layanan tepat waktu. Namun, kami tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan kinerja karena suatu peristiwa di luar kendali kami.
  2. Kami mungkin harus menangguhkan pekerjaan instalasi kami jika kami harus mengatasi masalah teknis, atau untuk melakukan perbaikan pada layanan yang kami sepakati dengan Anda. Kami akan menghubungi Anda untuk memberi tahu Anda sebelumnya di mana hal ini terjadi, kecuali masalahnya mendesak atau darurat.

Tanggung Jawab Klien untek Merawat Setelah Instalasi

  1. Furnitures dibersihkan dengan lap kering untuk menghilangkan debu dan lap basah (dapat menggunakan produk khusus atau D.I.Y dengan mencampur air dan baby shampoo) setiap minggu.
  2. Jangan membiarkan area pantry furnitures basah terkena air, dan uang minyak saat memasak.
  3. Cooker hood jangan menggunakan yang terdapat filter.
  4. Area kaki furnitures tidak boleh basah. Apabila basah harus segera dibersihkan dan dikeringkan.
  5. Bagian dalam furnitures harus selalu bersih.
  6. Bagian engsel diberi minyak atau oli agar tidak berkarat.
  7. Furnitures tidak terkena matahari secara langsung.

Privasi

Kami berkomitmen untuk menghormati, melindungi, dan menjaga privasi Anda sebagai klien PT. Arif Furnitures Jepara Segala kepentingan untuk testimoni sosial media, dll akan hanya digunakan apabila dengan persetujuan dan Anda sebagai klien PT. Arif Furnitures Jepara.

Kami memastikan bahwa kami mengumpulkan informasi secara adil untuk kepentingan proyek saja dan memastikan bahwa itu disimpan dengan aman.

Ketentuan Lainnya

  1. Untuk seluruh produk yang di produksi PT. Arif Furnitures Jepara, kami akan memiliki semua hak hukum atas produk, desain produk, dan setiap draf, gambar, atau ilustrasi yang kami buat untuk Anda.
  2. Anda hanya dapat mengalihkan hak atau kewajiban Anda berdasarkan persayaratan ini kepada orang lain jika kami setuju secara tertulis.

Informasi tentang PT. Arif Furnitures Jepara dan cara menghubungi kami

Jika terdapat pertanyaan atau keluhan, silahkan menghubungi kami dengan menghubungi 082-241-666-995 atau email ke office.ariffurniture@gmail.com yang dapat anda temukan pada halaman footer di www.ariffurniture.co.id.

Jika anda ingin menghubungi kami secara tertulis, atau jika bagian apapun dalam hal ini mengharuskan anda memberikan pemberitahuan secara tertulis, Anda dapat mengirimkannya ke kantor terdaftar kami di KANTOR & WORKSHOP Jl. Letjen Suprapto No. 14 Demaan II, Demaan, Kec. Jepara. Kab. Jepara – Jawa Tengah 59419 Kami akan mengkonfirmasi dengan membalasnya melalui email atau kontak yang anda berikan kepada kami.

Syarat dan Ketentuan PT. Arif Furnitures Jepara Tanggal 01 April 2023 – www.ariffurniture.co.id